REVIEW BB POND’S MAGIC POWDER BEDAK FENOMENAL DARI THAILAND



BB POND’S Magic Powder ini adalah produk dari Thailand, belum beredar di Indonesia, kalau kalian ingin membeli produk ini kalian dapat membelinya di online shop atau langsung berbelanja di Thailand. BB POND’S Magic Powder ini benar-benar sedang popular dan benar-benar naik daun tahun lalu (2017).

Alhamdulillah aku berkesempatan mencoba juga produk yang sedang popular ini. Aku tidak membelinya di online shop atau ke Bangkok (Thailand). Alhamdulillah aku mendapat kiriman produk ini beberapa bulan yang lalu. ^^

Because I love this product so much. Let’s start the review ya.



Kemasan 

Kemasan BB POND’S Magic Powder ini seperti kemasan bedak tabur bayi yang beredar di Indonesia namun dikemas dengan warna full pink. Menurutku kemiripannya 90 %, namun untuk ukurannya, BB POND’S Magic Powder ini hanya sengenggam tanganku.

Sama dengan saat kita akan menggunakan bedak bayi, kita harus memutar tutup dari BB POND’S Magic Powder dan menuangkan produknya ke suatu wadah atau telapak tangan kita untuk menggunakannya. Karena ini produk Thailand jadi kemasannya full berbahasa Thailand, which is I don’t understand it at all haha.


Tekstur dan Wangi

 Tekstur BB POND’S Magic Powder ini seperti bedak tabur pada umumnya, namun ada seperti glitter didalamnya terlihat adanya  sparkling-sparkling gitu. Warna nya seperti shade natural beige (coklat gitu beb). Kalau hasil membaca beberapa artikel yang membedakan BB POND’S Magic Powder ini dengan Pond’s Magic Powder lainnya adalah warnanya yang kecokelatan. Wanginya menyengat sekali. Jadi sangat jelas kalau bedak ini mengandung fragrance, so be aware untuk kalian yang mempunyai kulit yang sensitive dengan fragarance. Banyaj yang bilang wangi dari BB POND’S Magic Powder ini seperti bau ketek ?? Anw, aku sama sekali tidak mencium bau ketek atau bau-bau ga enak dari produk ini, Wangi produk ini seperti wangi bedak-bedak jaman dahulu, menyengat iya , namun wanginya tetap harum tidak “bau”.Pada intinya aku sama sekali tidak terganggu dengan wangi dari BB POND’S Magic Powder.


 Harga 

Harga produk ini jika dirupiahkan kurang lebih sekitar 20.000 di Negara asalnya. Namun, jika sudah masuk online shop di Indonesia tentu harganya akan lebih mahal. Di Indonesia ada yang menjual dengan harga mulai dari Rp. 22.000 (jika sedang diskon) sampai dengan Rp.70.000.


Cara Pakai 

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan / punggung tangan, baurkan ke wajah menggunakan spons bedak atau ke kedua telapak tangan, kemudian tepuk-tepuk pelan pada wajah hingga merata. Atau tuangkan bedak ke suatu wadah, lalu baurkan pada wajah menggunakan kuas bedak, semuanya terserah kalian.
 Pilihlah yang paling nyaman. Kalau aku pribadi aku lebih suka mengaplikasikan bedak ini dengan menggunakan spons bedak.

  
HASIL SEKALI USAP SEBELUM DI BLEND


Tips Pemakaian

Untuk mendapatkan hasil yang flawless and smooth coverage . Aku biasa menggunakan bb cushion terlebih dahulu baru kemudian aku mengaplikasikan bedak ini diwajah aku. Percaya deh sedikit aja sudah bisa menghasilkan hasil yang flawless. Di point ini yang aku ga ngerti, kenapa bisa ? WHY YOU DO THAT ? SO AMAZING.
 Dan gampang banget ya Allah di blendnya aku tidak mengerti, sungguh aku tak paham. Jadi kalian harus coba ya guys.


Ingredients

 Talc, Cyclopentasiloxane, Titanium Dioxide, Zinc Oxide, Cl 77492, Fragrance, Cl 77499, Cl 77491, Mica, Aluminum Hydroxide, Aluminum Stearate, dan Niacinamide. Hahahaha.

Testimonial 

Finally aku tau kenapa produk ini booming banget, ya karena produk ini murah tapi mampu memberi hasil yang flawless, insyaAllah aku akan membuat video battle sesama bedak tabur dengan range harga yang sama di channel youtubeku ini .

 Kelebihan BB POND’S Magic Powder ini menurutku 

Sangat mudah di blend 
Cukup memakai sedikit produk namun bisa memberikan hasil yang sangat flawless dan smooth (wagelaseh aku ga ngerti lagi ) 
Menyerap minyak di wajah. 
Mampu menyamarkan bekas jerawat dan jerawat. 
Ada perlindungan ganda dari sinar UVA dan UVB (tapi tetap harus pakai sunscreen, ya!) 

 Kekurangan BB POND’S Magic Powder ini menurutku 

Susah didapat di drugstore (ga ada ding wkwk) 
Ada fragrancenya #sad 

Sejak ini jadi bedak favorit akuh then aku buat battle bedak tabur yaitu bedak tabur favorit aku yang dulu yaitu bedak marcks vs bedak bb ponds magic powder, just see the video guys




Sekian review bedak fenomenal ini, semoga bermanfaat ^^
Share:

1 comment:

  1. meskipun harganya terbilang murah tapi hasilnya bagus banget ya, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete