REVIEW MAYBELLINE SUPER BB CUSHION FRESH MATTE

Assalamualaikum, alhamdulilah ada kesempatan lagi untuk me review my everyday makeup
Setiap hari kalau mau pergi ke kantor (yes I am a working mom) aku selalu memakai produk ini
BB cushion dari maybelline ini ada dua jenis untuk kulit normal dan kulit berminyak, kulitku sebenarnya ga terlalu berminyak, but based on my experience kalau aku pakai bb cream or foundation biasanya  wajahku jadi berminyak apalagi kalau panas-panasan.
So aku pilih yang untuk kulit berminyak, untuk kulit berminyak warna kemasannya adalah warna tosca (hijau telur asin). Oia karna aku beli ini udah agak lama, kotaknya udah kebuang deh :( .


Maybelline super BB Cushion ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 25 PA+ , jadi aku ga memakai tambahan sunscreen sebelum memakai bb cushion ini, aku juga ga pakai pelembab sebelum pakai cushion ini,alhamdulilah hasilnya muka aku ga kering ga juga berminyak. Yay , artinya moisturing essencenya bekerja secara baik di muka aku walau aku seharian berada di ruangan ber AC.


 "Maybelline hadir dengan bahan-bahan terbaik yang mampu memberikan tampilan menawan pada wajah Anda. Dilengkapi dengan 60% moisturizing-essence, Maybelline Super BB Cushion dapat melembapkan kulit wajah Anda. Produk ini juga bermanfaat untuk menutup pori dengan sempurna serta memberikan hasil finish look semi-dewy yang menawan"

Netto
14 gram

Shade
02 Light


Kemasan 

Kemasannnya menurut aku girly banget warnanya, love it, dan bentuknya tidak terlalu besar, sangat pas di dalam make up pouch yang aku punya, untuk membuka cushion ini cukup dipencet dan akan langsung terbuka, terdapat kaca didalamnya juga puff kecil yang tidak terlalu empuk menurutku, tapi cukup membantu dalam mengaplikasikan cushion ini ke muka ku :).

Shade

Aku pilih yang light, karna shade yang natural warnanya terlalu gelap untuk kulitku hehe. Kalu ga salah cushion ini hanya menyediakan 2 shade , natural dan light.

Coverage

BB cushion ini memiliki coverage medium, belum bisa menutupi noda hitam atau bekas jerawat dimukaku.

Oil Control

Diklaim produk ini memiliki 12 hours oil control, aku pakai dikantor dari jam setengah 8 pagi hingga pukul 5 sore, tanpa touch up, alhamdulilah mukaku ga kaya penggorengan, alias ga berminyak, and fine2 aja :) 

Nah ini dia penampakan wajah aku pake bb cushion maybelline + bedak LT PRO



Kelebihan

Cushion ini cocok aku pakai sehari-hari, ga menimbulkan jerawat, ga cakey, ga perlu pakai sunscreen dan pakai pelembab, so simple, cukup pake bb cushion + bedak
udah menghasilkan hasil yang dewy banget di kulitku, mudah didapatkan dimana-mana.

Kekurangan

Coveragenya  ga full, harganya juga cukup menguras kantong hihii. 

Repurchase
Yes

Harga
Rp. 200.000


Share:

No comments:

Post a Comment